Sunday, January 29, 2017

TIP MEMBUAT TAMPILAN ANDROID MENJADI IPHONE

Dikesempatan kali ini saya akan bagikan trik dan tips android cara mudah mengganti tampilan Android Seperti iPhone. Untuk mengganti tampilan android agar keren seperti iPhone sebenarnya sangat mudah. Kita hanya perlu memasang dan menginstal aplikasi tema atau launcher khusus iphone. Dengan bantuan launcher ini, kita dapat dengan mudah mengganti tampilan android dari yang semula seperti apple iphone pastinya. Buat teman-teman ingin mencoba membuat tampilan androidnya jadi keren seperti Apple iPhone silahkan simak beberapa list daftar aplikasi untuk mengubah tampilan android seperti iPhone.
loading...
Cara Membuat Tampilan Android Jadi Keren Seperti Apple Iphone

Cara Membuat Tampilan Android Jadi Keren Seperti Apple Iphone

1.Cool Launcher iOS 7 Flat Style
Software ini sanggup mengubah desain menu Android menjadi iOS 7, launcher ini hampir mirip dengan desain iOS 7 pada umumnya. Cool Launcher bisa didownload dengan cara gratis di Google Play.





















2. Ios 7 dialer **ios 7 contact
Dengan software ini maka tampilan dial dan kontak akan serupa dengan dial dan kontak ios7,anda bisa mendownload di googleplay.
3. HI Lockscreen iOS 7,Parallax
Dengan software HI Lockscreen iOS 7,Parallax kamu bakal memperoleh suatu desain lockscreen semacam iOS. HI Lockscreen iOS 7,Parallax bisa didownload dengan cara gratis disini -> Google Play.
4. iControl Center
Software ini bisa mengatur konektivitas semacam data, wifi, bluetooth, media player, alarm, flash light serta lain-lain. Kamu bisa mengunduh software ini di Google Play
5. iNoty 1.0.6.1 for iLauncher
Berkegunaaan untuk menampilkan notifikasi, baik itu sms, telepon, kalender, dll yang bisa dipilih sesuka anda. Software ini bakal menggantikan drawer dari Android yang bisa kami swipe ke bawah. Kamu bisa mengunduh software ini disini. Unduh semua software di atas serta install di HH anda serta jalankan semua softwarenya.
Berikut ini adalah Tampilan Android Jadi Keren Seperti Apple Iphone pastinya menarik dan memanjakan mata.
Cara Membuat Tampilan Android Jadi Keren Seperti Apple Iphone
Cara Menggunakan Tampilan Android Jadi Keren Seperti Apple Iphone
Cara Menggunakan Tampilan Android Jadi Keren Seperti Apple Iphone

No comments:

Post a Comment