Saturday, January 28, 2017

CARA MUDAH MENDAPATKAN UANG DI WHAFF REWARD

Anda pengguna Smartphone Android dan ingin tahu bagaimana cara mendapatkan uang dari whaff hingga sampai 80 Dolar dalam satu kali pembayaran ? Whaff atau Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi Gift Card / imbalan untuk perangkat Android yang bisa di unduh secara langsung di Play Store. Whaff juga menjadi salah satu alternatif cara mendulang dolar gratisan dengan cara yang simpel dan mudah. Bagi Anda yang memiliki akun paypal, Anda juga bisa mengikuti program Whaff ini untuk menambah saldo Paypal secara cuma cuma. Sangat menarik bukan ? :-)

Sebenarnya artikel yang berjudul cara mendapatkan uang dari Whaff ini adalah artikel pembahasan yang lebih lanjut dan sedikit lebih mendetail dari pada artikel sebelumnya tentang cara dapatkan uang dari smartphone android. Lalu bagaimana cara kerja whaff agar bisa menghasilkan dolar ? Setelah download aplikasi Whaff, Anda harus mulai menjalankan whaff dengan cara mendownload aplikasi / game, menjalankan aplikasi / game yang disarankan oleh whaff. Intinya anda disuruh untuk mencoba berbagai jenis aplikasi / game yang disarankan oleh Whaff, kemudian akan mendapatkan komisi. Besarnya komisi berbeda beda mulai dari 0,10 $, 0,30 $ hingga ,60 Dolar pada setiap aplikasi yang berhasil di Install.

Bahkan pada aplikasi Premium Picks pada Whaff, Anda akan mendapatkan 3 jenis komisi sekaligu, yakni komisi install aplikasi, menjalankan aplikasi setiap hari, dan juga tidak menghapus aplikasi dari perangkat. Aplikasi yang ada pada Whaff juga bermacam macam, mulai dari aplikasi Tokopedia, Kakao Talk, Grab Taxi , Camera Spy, OLX, DU Baterry safer, elevania, dan lain lain termasuk game game keren yang dipromosikan di Whaff seperti Clash of Clans, World of Darkness, Transformers, Castle Clash, Cupcake mania dan masih banyak yang lain, ini akan terus diperbaharui setiap hari, sehingga kemungkinan mendapatkan banyak dolar semakin besar.

CARA MENDAFTAR WHAFF DAN DAPAT BONUS $0.3


Setelah tahu cara kerja whaff kini saatnya untuk mendaftar Whaff. Silahkan daftar whaff sekarang juga Whaff menggunakan akun Facebook untuk login. Whaff juga tidak mengizinkan penggunanya untuk menjalankan Whaff di selain perangkat Android seperti PC yang menggunakan Android emulator.

1. Kunjungi Play Store kemudian install aplikasi Whaff, atau bisa langsung download http://adf.ly/1iqcko


2. Setelah aplikasi berhasil di Install, lalu buka dan Log In menggunakan akun Facebook.


3. Selanjutnya akan muncul kotak bonus invitation, Anda akan mendapatkan bonus pertama dengan memasukkan kode (GA40221) Karena kode ini hanya muncul satu kali setelah pendaftaran, maka pastikan kode yang anda masukkan benar agar bonus tidak hangus. Caranya sebagai berikut :
  • Pertama, Masukkan kode keamanan (captcha) sesuai dengan pada kode yang tertera dilayar, di kotak ke 1. Setiap perangkat memiliki kode captcha yang berbeda-beda. Jadi samakan dengan kode chaptcha yang muncul di Android anda.
  • Kedua, Masukkan juga kode GA40221 pada kotak ke 2  lalu tekan OKE untuk mendapatkan dolar pertama anda.

4. Sebagai bonus pertama karena telah memasukkan kode dengan benar Anda akan mendapatkan bonus 0,30 $


Setelah pendaftaran sukses dan berhasil mendapatkan bonus, sekarang Anda bisa mulai mendapatkan dolar dolar lain dari Whaff.

CARA MENJALANKAN & MENGGUNAKAN WHAFF


Cara menjalankan whaff cukup mudah, Anda hanya perlu download dan install aplikasi yang disarankan oleh Whaff, ada imbalan instalasi, dan juga imbalan harian. Untuk mendapatkan imbalan harian Anda harus membuka aplikasi minimal 1 sampai 3 menit perhari untuk menerima imbalan sampai dalam jangka waktu tertentu. Tentunya kita juga boleh mendownload sekaligus semua aplikasi yang disarankan, karena aplikasi akan terus update dengan hadirnya aplikasi aplikasi baru yang "berbau dolar".

I

Ada beberapa picks yang ada dalam Whaff, premium picks, other picks, whaff picks, lucky picks yang masing masing terdiri dari banyak aplikasi / games.

CARA MENGAMBIL UANG PEMBAYARAN WHAFF KE PAYPAL


Apabila saldo dalam akun Whaff Anda sudah mencapai minimal 10,5 USD, maka dolar sudah bisa ditarik ke rekening Paypal untuk membuat akun paypal baca disini dan selanjutnya bisa di wittdraw. Untuk cara penarikan uang dari paypal baca disini. Jumlah nominal dolar dalam sekali penarikan adalah 10, 20, 40, 60 dan 80 Dolar. Cara request payment adalah sebagai berikut :

1. Pilih Menu - Pembayaran, kemudian pilih PayPal


2. Lalu pilih nominal yang sesuai dengan Saldo Anda, masukkan Email Paypal, dan klik (tap) Permintaan / Request. Pembayaran biasanya akan dikirimkan dalam 2 - 3 hari kerja.


Itulah cara mudah mendapatkan uang dari whaff, untuk lebih memaksimalkan pendapatan dari Whaff anda bisa mengisi Whaff Attendance. Whaff Atendance atau Whaff kehadiran adalah cara mudah mendapatkan 0,01 dolar setiap hari selamanya selama menggunakan whaff. Cukup tekan tombol absensi di menu Kehadiran Whaff, selain itu anda juga bisa membagikan Whaff keteman untuk mendapat imbalan.

BUKTI PEMBAYARAN WHAFF !


Pembayaran dari Whaff ke Rekening Paypal

Uang dari Paypal yang sudah masuk ke Rekening Bank (BCA)

No comments:

Post a Comment